Pantauan Situasi Ruas Tol Cikopo-Palimanan Saat Ini

Pantauan Situasi Ruas Tol Cikopo-Palimanan Saat Ini

Kabar5.Com, Jawa Barat | Arus lalu lintas pada mudik Lebaran 2018 berangsur lancar. Salah satunya di Tol Cipali. Tidak ada penumpukan arus kendaraan yang berarti. Secara keseluruhan Tol Cipali lancar,” kata petugas call center Tol Cipali, Soni, Kamis 14 Juni 2018.


Soni mengatakan, sampai saat ini tidak ada kepadatan yang parah seperti yang terjadi pada Selasa 12 Juni 2018 atau H-3 dan Rabu 13 Juni 2018 atau H-2 Lebaran. Kepadatan hanya terjadi di beberapa rest area.

“Paling hanya di rest area. Biasanya yang paling padat di rest area KM 86. Karena itu rest area pertama setelah masuk tol Cipali. Pemudik biasanya sudah lelah karena perjalanan panjang di Cikampek,” jelas dia.

Lancarnya arus lalu lintas membuat pemudik bisa memacu kendaraan hingga kecepatan 100 km per jam.

Tim kami menghimbau, walaupun renggang atau lancar dan kecepatan dapat dipacu 100 km per jam, sebaiknya anda harus lebih berhati hati, ini dikarenakan sudah banyak peristiwa yang terjadi hari hari sebelumnya. Seperti halnya tadi malam Kecelakaan mobil di tol Cipali, yang dimana kecelakaan ini diakibatkan kondisi supir yang mengantuk.


(red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.