Partai Gerindra Jadikan Jalan Santai Sebagai Langkah Konsolidasi Politik

Partai Gerindra Jadikan Jalan Santai Sebagai Langkah Konsolidasi Politik

Kabar5.com, Serang | Memperingati Hari Jadi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 10, Dewan Pimpinan Daerah Banten menggelar acara jalan santai yang diikuti 5 ribu peserta. Mereka adalah kader Partai Gerinda dari delapan kabupaten/kota di Banten bersama masyarakat kota Serang.

Calon Wakil Walikota Serang, Nurhasan mengatakan, jalan santai tersebut sebagai langkah konsolidasi internal Partai Gerindra dalam menghadapi kontestasi pemilu legislatif maupun pemilu presiden 2019. Kader Partai Gerindra itujuga menyampaikan permintaan maafnya jika selama pelaksanaan jalan sehat itu mengganggu aktifitas warga lainnya.

“Kami mengharapkan kehadiran kami bisa diterima di masyarakat Banten. Langkah tersebut sebagai awal untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat Kota Serang untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutur Nurhasan di Sekertariat DPD Partai Gerindra Kota Serang, Sabtu, 10 Februari 2018.

Hal senada dikatakan Budi Rustandi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang. Ia mengatakan, acara  ini sebagai langkah konsolidasi partai sekaligus olahraga yang menyehatkan. Pihaknya mentargetkan setiap daerah pemilihan meraih dua kursi.

“Olahraga yang sederhana dan juga sehat, acara ini bukan untuk silaturhami saja, tapi untuk menjaga kekompakan juga diantara pengurus partai, kemudian untuk kontestasi pemilu legislatif kami targetkan disetiap dapil dua kursi,”pungkasnya.

Turut hadir dalam event tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Perwakilan DPP Partai Gerindra, serta DPC Kabupaten Se-Provinsi Banten. (Fikram)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.