Pelaku Pencabulan, Rutin Dapat ‘Jatah’ Dari Istri

Pelaku Pencabulan, Rutin Dapat ‘Jatah’ Dari Istri

Kabar5.com, Cilegon | AJ 35, pelaku pencabulan 13 orang anak kecil, termasuk putrinya sendiri, mengaku tak bermasalah dengan ‘jatah’ dari istrinya saat malam, 12 Juli 2018.

 

Pelaku pun bercerita kalau, ‘jatah’ dari istrinya tak pernah kurang setiap malamnya. Bahkan, untuk melampiaskan nafsu bejatnya ke anak kecil, dia rela merogoh Rp 10 ribu untuk diberikan ke korbannya, usai dicabuli di kamar rumahnya.

 

“Ada yang minta uang, ya dikasih Rp 10 ribu, enggak ada anceman. (Pencabulan dalam kondisi) Sadar, enggak minum. Karena nafsu. Istri enggak tahu,” kata AJ, pelaku pencabulan, saat ditemui di Mapolres Cilegon.

 

Pengakuan pelaku pun tak sinkron. Saat ditanya sejak kapan melakukan pelecehan seksual, dia menjawab sejak usia 20 tahun.

 

Warga Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual di usia 22 tahun, yang di lakukan oleh pria bernama Ari.

 

Tak berhenti di 13 korban pencabulan, pihak kepolisian berusaha mengembangkan kasus itu, apakah ada korban lainnya atau tidak.

 

Kejiwaan AJ 35, pelaku pencabulan, akan diperiksa, apakah terdapat penyimpangan seksual atau tidak dan kondisi lainnya.

 

“Kita masih menggali, apakah ada korban lainnya atau tidak. Tapi sementara baru 13 orang korbannya,” kata AKBP Rizki Agung Prakoso, Kapolres Cilegon.

 

 

(Tama)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.