Pelaku Tinggalkan Jejak Stiker Usai Keroyok Band Asal Sukabumi

Pelaku Tinggalkan Jejak Stiker Usai Keroyok Band Asal Sukabumi
Pelaku Tinggalkan Jejak Stiker Usai Keroyok Band Asal Sukabumi

Kabar5.Com, Sukabumi | Personel Band Slowly Project menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang saat pentas di salah satu di hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 13 Januari 2019 malam. Kru dan fans band tersebut turut diserang pengeroyok.

Selain itu, pelaku merusak dua unit kendaraan yang dibawa kru dan personel band. Usai mengeroyok korban, para pelaku langsung kabur. Di antara mereka ada yang meninggalkan jejak berupa stiker bertulis ‘JAK-RTA’.

 

“Logo itu ditemukan tertempel di kaca mobil bagian depan yang dirusak oleh pelaku. Jejak berupa stiker itu bertuliskan JAK, sebuah logo berwarna oranye dan tulisan RTA. Kalau dibaca artinya Jakarta,” kata Faizal Darusalam, manajer band Slowly Project kepada detikcom, Senin 14 Januari 2019.

 

Kendaraan bernomor polisi F 1308 SH dan F 1676 SL itu mengalami kerusakan di kaca depan, samping dan belakang pecah. “Stiker itu sudah dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian,” ujar Faizal.

 

Tisna Yuda Kusumah, salah satu kru band, yang berada di lokasi kejadian, belum mengetahui pasti pemicu insiden tersebut. “Masalahnya enggak jelas, intinya begitu datang kita diminta buat video oleh salah satu band asal Jakarta. Kita nolak, keluar dari lokasi tiba-tiba dipukulin. Kita murni ke tempat itu untuk bermusik,” ucap Tisna.

 

Saat kejadian Tisna tengah membereskan peralatan band rekan-rekannya. Dia lolos dari pengeroyokan, sementara rekan-rekannya dihajar pelaku.

 

“Ada kru teman saya terkena botol sampai 10 jahitan, kita semua saat itu berpikir hanya ingin nyelametin diri. Aku enggak mau ada provokasi, atau memberatkan salah satu pihak siapa pelakunya. Untuk detailnya mungkin kepolisian yang tahu, kita sudah serahkan semuanya ke polisi,” tutur Tisna.

(Red)_

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.