Peluru Nyasar Ke Ruangan Demokrat, AHY: Ini Unik

Peluru Nyasar Ke Ruangan Demokrat, AHY: Ini Unik

Kabar5.Com, Cilegon | Peluru nyasar yang masuk keruangan anggota Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya, di gedung DPR, membuat AHU, Ketua Kogasma Demokrat meradang, 19 Oktober 2018.

Putra sulung SBY inieminta kepolisian menyelidiki sampai tuntas, akan tragedi ‘teror’ tembakan salah sasaran itu.

 

“Kita semua menuntut agar dilakukan investigasi secara utuh fan bisa dijelaskan secara rasional dan logis, kenapa ada tembakan tersebut yang juga mengancam para wakil rakyat kita,” kata AHY, Ketua Kogasma Demokrat, saat ditemui usai memberikan pengarahan para Caleg Demokrat di Kota Cilegon, Banten, pada Kamis 18 Oktober 2018 kemarin.

 

Dia meminta petugas keamanan menyelesaikan persoalan itu dengan tuntas. Karena, menurut AHY, sangat aneh ada peluru nyasar ke gedung DPR, dari lapangan tembak yang jaraknya jauh.

 

“Kita pantau terus perkembangannya. Apapun alasannya, apalagi secara sengaja untuk mencederai dan mengganggu stabilitas negara, ini perlu penanganan serius,” jelasnya.

 

Sebelumnya, Puslabfor Mabes Polri setidaknya telah menemukan empat proyektil peluru di gedung DPR, dari lima lubang tembakan, yang di anggap sebagai peluru nyasar.

 

Empat proyektil itu didapat dari lantai 13, 16 dan 10. Sedangkan proyektil di lantai 20, masih belum ditemukan oleh Polisi.

 

Proyektil peluru berukuran 9 mm ditemukan pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin, dari senjata api jenis Glock 17 yang digunakan oleh tersangka IAW.

 

Peluru itu menembus ruangan 1008 dan 2003. Termasuk diruangan Vivi Sumantri Jayabaya, yang bersarang di dalam lemari nya.

 

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.