Pemuda Bacok Peserta Pawai Obor

Pemuda Bacok Peserta Pawai Obor

Kabar5.Com, Serang | Tahun baru islam memang banyak masyarakat yang merayakanya, salah satu diantaranya adalah pawai obor, 14 September 2018.

Tentu pawai obror ramai dan menimbulkan kemacetan, namun kejadian kali ini sangat disayangkan, tidak terima diberhentikan kendaraannya, dua pemuda pengendara roda empat ngamuk dan bacok tiga peserta pawai obor di Cinangka, Pabuaran, Kabupaten Serang.

 

Pembacokan tersebut dilakukan oleh dua pemuda inisial AS dan JL bermula pada saat keduanya melintas mengendarai roda empat, kemudian dihimbau oleh panitia pawai obor untuk memperlambat kendaraan karena sedang ramai dan macet.

 

Merasa kesal dirinya diberhentukan dan tudakk terima, AS dan JL turun kejalan membabibuta dengan membawa senjata tajam jenis belati.

 

Akibat kerusuhan tersebut tiga peserta pawai obor terluka parah akibat sebatan senjata tajam. Sahrani 32 tahun luka di tangan dan perut, Juremi 35 tahun di bagian dada dan Uci 25 tahu  luka parah bacokan 15 centimeter di bagian muka. Kini Uci masih tergeletak tak berdaya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

 

“Satu pelaku AS sudah kita amankan pada selasa malam. namun JL masih tahap pengejaran karena melarikan diri,” kata Kapolres Serang AKBP Komarudin kepada wartawan, pada Kamis 13 September 2018 kemarin.

 

Komarudin mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan tes urine  AS terindikasi positif menggunakan narkoba, amfetamin dan metamfitamin.

 

“barang bukti pisau masih dalam pencarian karena sempat dilempar,” lanjutnya.

 

Akibat perbuatannya tersebut,  pelaku terkena pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dengan kurungan 2 tahun penjara.

 

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.