Pengakuan Wali Kota Bekasi Tahan Truk Sampah Jakarta

Pengakuan Wali Kota Bekasi Tahan Truk Sampah Jakarta
Pengakuan Wali Kota Bekasi Tahan Truk Sampah Jakarta

Kabar5.Com, Jakarta | Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, selama ada missed komunikasi atau salah paham terkait persoalan sampah antara Pemkot Bekasi dan Pemprov DKI, truk sampah milik Pemprov DKI tak ada kendala menuju TPST Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, semua hal berjalan sebagaimana biasanya.

“Pokoknya kita seperti sepakat tadi. Kita akan jalan semuanya seperti biasa sambil kita tata detail kerjasamanya,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 22 Oktober 2018.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi atau sapaan Pepen mengatakan selama polemik masalah sampah, semua truk sampah DKI lancar menuju TPST Bantargebang. Meskipun sempat ada isu 12 truk tertahan, kata Pepen, hanya persoalan dokumen saja bukan karena kisruh soal sampah.

“Terus tadi ditanya selama kemarin ada persoalan missed Komunikasi itu sampah gimana. Enggak ada, semuanya datang ke sana, enggak ada yang tertahan, yang tertahan itu hanya 12 mobil yang enggak punya SIM dan surat-suratnya enggak lengkap, itu yang ditahan. Yang lainnya itu semua ke TPST Bantargebang,” ucapnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.