Persipura Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

Persipura Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia

Kabar5.Com, Jayapura | Tim kebangaan masyarakat papua.

 

Persipura Jayapura kembali memuncaki klasemen Gojek Liga 1 Indonesia usai mengalahkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerra asal jawa timur, Madura United di  Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 19 Mei 2018 Malam.

Gol kemenangan besar persipura itu dicetak oleh Boas Salossa dua gol, satu gol dikikuti Ian Luis Kabes, Marcel Silva Sacramento, Rivaldo Ferre, dan Imanuel Wanggai. Kemenangan atas tim asal Jawa Timur itu mengantarkan Persipura mempucaki klasemen Gojek Liga 1 Indonesia  dengan point 17,  mengeser pemucak klasen sebelumnya Madura United yang turun ke posisi empat dengan point 16.

“Semua pemian yang bermain di persipura mereka adalah pemain profesional, dan pemain yang ada di Persipura siap tuk dimainkan didalam setiap pertandingan,” kata Pelatih Persipura, Peter Betler, Sabtu 19 Mei 2018 Malam di Stadion Mandala Jayapura.

Ia melanjutkan, semua pemian bermain dengan baik antara pemain muda dan pemain senior mereka sangat menikmati pertandingan.

“Semua pemain bermain baik mulai dari pemain muda dan pemain senior”, ujar Peter Betler.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Milomir Seslija menuturkan pertandingan berjalan sengit, kami pun juga memiliki peluang, namun persipura yang memenangi pertandingan.

“Itulah sebuah pertandingan, ada imbang, kalah, dan menang, tinggal dimana peluang kemenangan itu datang. Ujarnya.

(Richard)

Berita Sebelumnya : Pesipura Gunduli Madura United

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.