Peserta UN Paket C di Serang Banten Keluhkan Ijazah Belum Dikeluarkan

Peserta UN Paket C di Serang Banten Keluhkan Ijazah Belum Dikeluarkan

Kabar5.Com, Serang | Paska Ujian Nasional (UN) Paket C yang diselenggarakan di Yayasan PKBN Al-Misbach di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, kini dikeluhkan oleh sebagian peserta yang mengikuti ujian.

Pasalnya, sampai saat ini ijazah belum juga diterima oleh peserta ujian. Para peserta juga mengeluh karena kesempatan untuk mendaftar lowongan kerja jadi terhambat.

“Saya bingung, kenapa sampai saat ini kita belum juga bisa mendapatkan ijazah paket C. Padahal kalau kita ingin bekerja di salah satu perusahan harus memiliki ijazah. Walaupun ijazahnya cuman sebagai formalitas,” ungkap Sadriano kepada wartawan, Jumat (19/08/2016).

Sadriano mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada informasi dari Yayasan PKBN Al-Misbach kapan ijazah tersebut akan diberikan kepada peserta UN Paket C.

“Seharusnya pihak yayasan memberikan informasi, kapan ijazah bisa diambil agar tidak terjadi miss komunikasi. Kalau sudah kejadian otomatis permasalahan akan lebih panjang,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Sunaiyah, Ketua PKBN AL Misbach mengatakan, bahwa ijazah belum bisa dikeluarkan karena masih dalam proses tahapan. “Memang belum dikeluarkan karena masih dalam proses,” ujarnya. (lin)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan