Pisah Sambut Dandim 0603 Lebak

Pisah Sambut Dandim 0603 Lebak

Kabar5.Com, Lebak | Dandim 0603 Lebak Letkol CZI Ubaidilah malam ini resmi digantikan oleh Letkol ARH Syafa Susanto sebagai Dandim 0603 Lebak yang baru, dimana pergantian pisah sambut tersebut dilakukan di Pendopo Pemkab Lebak pada Selasa Malam (10/01/2017).

Selain dihadiri Bupati Lebak, pisah sambut pun turut dihadiri seluruh Pejabat Dinas Pemerintah Kabupaten Lebak, Kajari Lebak, Kapolres Lebak, Kepla Rutan Rangkasbitung, kepala Pengadilan Negri Rangkasbitung dan seluruh Camat se-Kabupaten Lebak.

Dalam pisah sambut tersebut Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya ucapkan banyak terimakasih atas segala pengabdian yang telah diberikan Letkol CZI Ubaidilah selama bertugas diwilayah hukum Kabupaten Lebak.

Letkol CZI Ubaidilah yang beberapa hari lalu telah dicopot jabatannya oleh Pangdam lll Siliwangi terkait kesalahan prosedur yang dilakukannya, lantaran telah melakukan pelatihan bela negara terhadap FPI pada Kamis lalu, malam ini resmi digantikan oleh Letkol ARH Syafa Susanto.

Dikatakan Bupati Lebak pihaknya sangat bertrimakasih atas apa yang telah di berikan Letkol CZI Ubaidilah saat mengabdikan dirinya di Kabupaten Lebak, terlebih dalam menjalin kerjasamanya dibidang pertanian.

“Saya ucapkan selamat jalan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh upaya yang telah diberikan Dandim 0603, untuk Lebak yang kita cintai ini, terlebih kerjasamanya yang luar biasa dalam mengelola bidang pertanian. Program pencetak sawah dan luas tanam di Lebak saat ini sudah melebihi target, dimana target suasembada pangan kita kemungkinan besar akan dapat tercapai secara maksimal,” kata Iti dalam pidatonya pada pelaksanan pisah sambut Dandim 0603 Lebak di Pendopo Pemkab Lebak pada Selasa Malam (10/01/2017).

Sementara itu, dalam pidato terakhirnya, Mantan Dandim 0603 Lebak Letkol CZI Ubaidilah berharap, semoga apa yang telah di tanamkannya akan menjadi sebuah manfaat bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Lebak terlebih dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama, dalam pidato yang disampaikannya, Letkol ARH Syafa Susanto sebagai Dadim 0603 Lebak yang baru, mengaku akan berusaha secara maksimal untuk mengabdikan dirinya di wilayah Hukum Kabupaten Lebak, dalam menjaga keutuhan bangsa dan keamanan masyarakat diwilayah Kabupaten Lebak. (Nana)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan