Plh Wali Kota Bandung Tinjau Rumah Pak Eko

Plh Wali Kota Bandung Tinjau Rumah Pak Eko

Kabar5.Com, Bandung | Plh Wali Kota Bandung Dadang Supriatna meninjau langsung ke rumah Eko Purnomo yang terblokade tembok tetangga, 18 September 2018.

“Kita ini melihat di lapangan mengenai kemungkinan akses dari segi regulasi dan sisi sosial,” ucap Dadang usai meninjau.

 

Dadang mengatakan persoalan akses sebenarnya sudah ada solusi melalui pintu yang dibuat oleh tetangga Eko, Rahmat. Hanya saja akses berupa pintu kecil itu terbatas karena berhubungan langsung dengan rumah Rahmat.

 

Meski begitu Dadang memastikan akan menggali lebih dalam lagi fakta dan data yang didapat langsung di lapangan. Nantinya fakta dan data tersebut akan dibahas agar menjadi pertimbangan untuk diambil keputusan.

 

“Pertama dari data BPN ternyata (akses jalan) sudah tertutup rumah bangunan dengan batu. Jadi itu nanti yang akan kita bahas,” katanya.

 

Namun pihaknya belum bisa melakukan pembahasan lebih jauh karena Eko sedang tidak ada di tempat. Menurut informasi Eko sedang berada di Jakarta untuk memenuhi undangan wawancara televisi.

 

“Pak Eko-nya kan tidak ada di tempat jadi kita belum bisa berunding. Kita ke sini hanya melihat dari posisi di lapangan,” ujarnya.

 

Dalam waktu dekat, kata Dadang, pihaknya akan menggelar rapat internal untuk membahas fakta dan data yang dikumpulkan hari ini. Sehingga dalam waktu dekat ada solusi agar kasus ini tidak berlarut. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.