Polisi Masih Selidiki Begal Yang Lukai Ibu Dan Anak

Polisi Masih Selidiki Begal Yang Lukai Ibu Dan Anak

Kabar5.Com, Bandung  | Polisi masih menyelidiki aksi begal terhadap ibu dan anak di Bandung. Rekaman kamera CCTV yang didapat polisi, pelaku diduga dua orang menggunakan satu unit sepeda motor. Namun jejak begal keji tersebut belum terlacak, 15 September 2018.

Kasus begal itu terjadi di kawasan Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Korban AR yang tengah mengantar anaknya sekolah menjadi sasaran begal.

 

“Untuk yang di Ciateul kita masih penyelidikan. Tapi kita sudah berupaya dari CCTV kemarin,” ujar Kanit Reskrim Polsek Regol Iptu Yahya Saputra di Mapolsek Regol.

 

Dalam rekaman CCTV, kata Yahya, pihaknya melihat detik-detik aksi pembegalan tersebut berlangsung. Pelaku yang diduga menggunakan motor matic, langsung berusaha mengambil tas AR yang kala itu tengah mengendarai sepeda motornya.

 

“Pelakunya dua orang pakai satu motor,” kata dia.

 

Meski terekam CCTV, polisi masih buntu terhadap pelaku. Pasalnya, pelat nomor motor pelaku tak terlihat akibat aksi yang begitu cepat.

 

“Enggak terlihat karena memang cepat sih,” ucap Yahya.

 

Di hari yang sama saat kejadian itu, polisi juga mendapati ada kejadian serupa yang waktunya berbeda 20 menit dari aksi begal terhadap AR yang terjadi pukul 06.10 WIB. Peristiwa serupa terjadi di kawasan Sawah Kurung yang juga terekam CCTV.

 

“Kita analisa dan cocokkan ternyata memang enggak ada kaitannya. Beda pelakunya,” ucapnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.