Polres Kabupaten Serang Musnahkan Ribuan Miras

Polres Kabupaten Serang Musnahkan Ribuan Miras

Kabar5.Com, Serang | Polres Serang botol miras dari berbagai macam jenis dari hasil operasi pekat dihalaman polres serang kabupaten. Selasa 15 Mei 2018.

” Yang kita musnahkan ini dengan jumlah total keseluruhan enam puluh ribuan botol dan oplosan.” kata Kapolres Serang Kabupaten AKBP Indra Gunawan.

Ini adalah, lanjut indra, hasil trakhir yang dimusnahkan dari beberapa operasi rutin yang dilakukan oleh polres dan polsek serang kabupaten.

” Dan dari masing masing polsek juga sudah melaksanakan pemusnahan dan ini hasil trakhir yang kita musnahkan.” tambahnya

Setiap polsek, kata Indra,sudah dilakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang kita fokus kan ke miras yang paling utama miras oplosan,dan nanti pada saat ibadah bulan puasa akan kita lakukan rutin juga di wilayah hukum Polres serang kabupaten.

” Untuk yang miras oplosan sudah ada juga beberapa yang kita tindak dalam hal perizinan dan hal yang lainnya juga seperti pendistrisiannya yang kita kenakan mereka undang undang tipiring.” pungkasnya. (Red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.