Polresta Serang: Kepadatan Arus Balik Sampai H+4 Besok

Polresta Serang: Kepadatan Arus Balik Sampai H+4 Besok
Posted by:

Kabar5.com, Serang -Kepadatan arus lalu lintas yang akan menuju jalur wisata diprediksi akan berlanjut sampai H+4 besok, Hal tersebut karena masih ada jadwal pegawai yang libur sampai Kamis 21 Juni 2018 nanti.

Polresta Serang menyebut, pada H+3 arus lalu lintas belum ada penurunan volume kendaraan yang melintas. Terlihat terjadi ada penumpukan di beberapa wilayah hukum Polresta Serang seperti di ruas jalan Serang – Pandeglang, tepatnya ada simpul di Pasar Baros.

“Dan di malam hari ini juga terjadi kepadatan volume arus lalu lintas yang meningkat karena bubaran dari Pantai Anyar di jalur Simpang Teneng, Cinangka, Padarincang yang akan menuju Serang terpantau sudah mengekor sampai dengan dua kilometer, ”  kata Kapolresta Serang AKBP Komarudin di depan Mapolsek Ciomas, Senin 18 Juni 2018.

Kapolresta menghimbau para pengguna jalan, agar mematuhi arahan yang diberikan petugas di lapangan untuk kelancaran dan kenyamanan serta keselamatan bersama.

“Beberapa kali kita lakukan rekayasa lalu lintas berupa one way terbatas di beberapa ruas jalan yang memang dianggap sangat sangat dibutuhkan untuk pengalihan lalu lintas dan juga pelaksanaan one way.” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, lanjut Kapolres, Simpang Tiga Ciomas merupakan titik pertemuan lalu lintas dari Padarincang. Pertemuan lalin itu merupakan pengalihan dari Simpang Teneng dan juga arus dari Mandalawangi Pandeglang.

” Diprediksi kepadatan ini masih akan terus sampai H+4 besok. Kita tetap akan antisipasi dengan menggelar kekuatan di beberapa titik seperti ruas jalan Serang-Pandeglang, Palima -Cinangka. Dan satu titik lagi di ruas jalan wisata Teligi Banten lama.” tuturnya.

Kapolres berharap, pengendara mengutamakan faktor keselamatan di jalan dan tidak perlu kebut-kebutan serta bersabar sebagai salah satu kunci kelancaran lalin.

” Dahulukan keselamatan! Jangan kebut-kebutan. Kami menghimbau, patuhi petugas kami yang ada di lapangan. Insyaalloh seluruh ruas jalan petugas kami yang saat ini telah tergelar di lapangan baik itu Polri, Dishub maupun intansi lainnya insyaalloh akan membantu pengguna jalan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.