Sandiaga: Djoko Santoso Belum Pasti Jadi Ketua Timses

Sandiaga: Djoko Santoso Belum Pasti Jadi Ketua Timses

Kabar5.Com, Jakarta | Sandiaga Uno mengungkap Djoko Santosobelum fix menjadi ketua timsesnya dengan capres Prabowo Subianto. Menurutnya, kepastian ketua timses masih menunggu masukan dari ketum-ketum parpol pengusung Prabowo-Sandiaga.

“Belum, tentu masih menunggu masukan pimpjnan parpol dan akan difinalkan, tapi nama tersebut (Djoko Santoso) yang diajukan oleh Pak Prabowo untuk disetujui oleh para mitra koalisi semuanya,” kata Sandiaga usai menghadiri upacara HUT ke-73 RI di Kampus Universitas Bung Karno, Jl Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, 17 Agustus 2018.

Tim sukses Prabowo-Sandiaga akan dikonkretkan dalam waktu satu atau dua minggu ke depan. Pembentukan timses juga menurut Sandiaga menunggu masukan dari tokoh-tokoh partai pengusung seperti Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf dan sebagainya.

“Saya dapat pesan dari Pak Prabowo, 1-2 minggu ini kita konkretkan, ada masukan dari Pak SBY, ada masukan dari Pak Amien, dari Habib Salim, kita ingin semua bisa diakomodir,” jelas Sandiaga.

Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga disebut akan fokus dalam hal ekonomi. Untuk penyusunan visi misi di bidang ekonomi akan dipimpin langsung oleh Sandiaga.

“Tim ini fokus di bidang ekonomi, dan saya sendiri yang memimpin tim ekonomi ini. Untuk membangun konsensus dan kita ajak tokoh-tokoh yang peduli,” tuturnya.

Djoko Santoso ditunjuk langsung oleh Prabowo untuk menjadi tim pemenangan. Eks Panglima TNI itu sudah siap menjalankan tugasnya.

“Kalau nama sudah jelas saya. Insyaallah jelas saya ya. Yang anu itu apanya itu struktur organisasinya diisi orang-orangnya. Nanti diumumkan. Saya ditunjuk sama ketua umum Gerindra (Prabowo),” ungkap Djoko yang merupakan anggota Dewan Pembina Gerindra itu. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.