Santri Militan Jokowi Rangkul Masyarakat

Santri Militan Jokowi Rangkul Masyarakat

Kabar5.Com, Serang | Santri Militan Jokowi (Samijo) gelar halal bihalal di gedung Persatuan Koperasi Republik Indonesia (PKPRI), Sabtu 14 Juli 2018.

Koordinator Samijo Provinsi Banten, Kiai Ibnu Baliran menjelaskan, ini acara kedua untuk samijo setelah sebelumnya kita sudah melaksanakan deklarasi di Pondok Pesantren Al Khaf, ini agenda halal bihalal untuk pak Jokowi dan untuk Indonesia.

“Disamping untuk silaturahim antara aktivis Samijo dan pendukung Jokowi, kita juga  memperkuat agar lebih maksimal lagi dalam mendorong pak jokowi pada Pilpres 2019 yang akan datang,” kata Ibnu Baliran saat diwawancarai seusai acara.

Ibnu juga menghumbau, untuk coba mengingatkan kembali kepada aktivis samijo, walaupun kita sudah mendukung pak Jokowi jangan sampai kita kemudian menjatuhkan pihak lawan yang lain.

“Kita memberikan cara politik yang sehat, bernegara yang sehat, dan bermasyarakat yang seha,” tegas Ibnu.

Masib kata Ibnu, kita terus mengingatkan kepada masyarakata khususnya kepada Aktivis Samijo agar bisa berpartisipasi aktif dalam menghindarkan hal yang tidak baik, seperti hoax yang bisa memperpecah Bangsa Indonesia.

Dalam hal ini, kelompok santri yang tergabung dalam Santri Mikitan Jokowi tersebut, terus mempersiapkan strategi untuk  Pilpres 2019 mendatang.

“Diwaktu yang akan datang, semua relawan Jokowi kita akan berkumpul bersama untuk menyatukan agar kembali solid, di Provinsi Banten khususnya,” pungkasnya.
(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.