Suami Istri dan Anaknya Tewas Ditabrak Mobil

Suami Istri dan Anaknya Tewas Ditabrak Mobil

Kabar5.Com, Jawa Barat | Tiga pemudik yang masih satu keluarga tewas tertabrak mobil L300 di Perumahan Royal Residence tepatnya di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu 13 Juni 2018 subuh.


Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, kecelakaantersebut bermula saat ketiga korban yakni ayah Rayitno (26), ibu Sumarni (26) dan putrinya tengah mengendarai sepeda motor dari arah Sukasari menuju Ciawi sekitar pukul 03.45 WIB.

Saat itu, sepeda motor bernomor polisi F 4425 FBI yang ditumpangi ketiga korban, diduga bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga terjatuh ke kanan jalan.

“Ketika terjatuh, ketiga korban tertabrak mobil L300 yang dikendarai sopir atas nama Lukman dari arah berlawanan. Mereka pemudik yang mau ke Cilacap, Jawa Tengah,” kata Yuni.

Nahas, ketiga pemudik tersebut tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya. Jasad ketiga korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi sambil menunggu pihak keluarganya datang.

Informasi terakhir yang kami dapat, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut. Untuk sopir mobil L300 dan kendaraan diamankan polisi ke Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota.

“Ketiga korban sekarang ada di RSUD Ciawi. Sopir L300 nya sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan ini,” pungkasnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.