Malam Takbiran di Jakarta

Malam Takbiran di Jakarta

Kabar5.Com, Jakarta | Pemerintah Provinsi Jakarta akan menggelar takbiran di lima wilayah. Wakil Kepala Dinas Perhubungan Sigit Wijatmoko mengatakan lima titik tersebut yakni di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Kamis 14 Juni 2018.


Untuk Jakarta Pusat dipusatkan di sepanjang Jalan KH. Mas Mansyur Tanah Abang dan di Masjid Jami Al Islam Petamburan.

Kemudian di wilayah Jakarta Selatan kata Sigit dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Untuk wilayah di Jakarta Barat dipusatkan di Area CNI yang terletak di samping kantor Wali Kota Jakarta Barat serta di Rusun Tambora.

“Lalu di Jakarta Timur dipusatkan di Masjid Jami At-Taqwa Matraman. Dan Jakarta Utara dipusatkan di Masjid Al Hidayah Tanjung Priok,” ujar Sigit saat dihubungi wartawan, Selasa 12 Juni 2018

Sigit menuturkan, nantinya Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno akan mendatangi titik -titik lokasi yang menjadi tempat takbiran.

“Itu hasil rapat di Provinsi Pak Gub dan Pak Wagub akan takbiran bareng di titik akhir wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat,” ucap Sigit.

Tak hanya itu, Sigit menjelaskan pada tanggal 14 Juni 2018 malam Anies dan Sandiaga akan mendatangi titik lokasi takbiran mulai pukul 18.30 WIB.

Lokasi pertama yang didatangi Anies yakni di halaman Kantor Walikota Jakarta Selatan. Kemudian lokasi kedua yakni di Masjid Jami Al Islam, Jalan KH. Mas Mansyur, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Di lokasi ketiga, bersama sama wakil gubernur akan ikut takbiran di Area CNI, depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat,” kata dia.

Adapun lokasi yang didatangi Sandiaga yakni Jakarta Timur, Jakarta Utara.

“Selanjutnya di lokasi ketiga bersama sama gubernur akan ikut takbiran di Area CNI, depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Dan pukul 21.30 WIB Gubernur atau Wakil Gubernur berkenaan meninggalkan tempat acara,” tuturnya.


(red)

.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.