Tertangkap Basah di Kamar Wisma, Sepasang Remaja Diamankan Sabhara Polres Gowa

Tertangkap Basah di Kamar Wisma, Sepasang Remaja Diamankan Sabhara Polres Gowa

Kabar5.Com, Sulsel | Diduga kerap dijadikan sebagai tempat mesum dan pesta seks bebas, sebuah tempat penginapan (wisma) di Gowa, Sulawesi Selatan, dirazia polisi, Minggu 17/September/2017 malam. Dalam razia tersebut, sepasang remaja tertangkap tangan berduaan di dalam kamar wisma, hanya mengenakan sehelai handuk. 

Sepasang remaja ini, AR dan IL, tak kuasa menahan malu saat kedapatan tengah berduaan di kamar wisma. Parahnya, gadis remaja ini nyaris tanpa busana dan hanya mengenakan sehelai handuk.

Polisi yang merazia tempat penginapan ini pun melakukan pemeriksaan dan menemukan bungkusan obat kuat dari kantong celana pelaku. Saat tertangkap basah berduaan di dalam kamar, sepasang kekasih ini bahkan mengaku bersaudara kandung.

Tak hanya itu, petugas yang melakukan razia juga mengamankan seorang pemuda, MF, yang tertangkap tangan membawa senjata tajam.

Kabag Ops Polres Gowa Kompol Muari mengatakan, razia yang dilakukan oleh petugas Satuan Sabhara dan Intelkam Polres Gowa ini berkat laporan warga.

Petugas langsung membawa sepasang remaja dan seorang pemuda yang membawa senjata tajam ke Mapolres Gowa. (red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.