Tiga Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tiga Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kabar5.com, Lebak | Tiga rumah milik warga di Kampung Cihideng, Desa Senang Hati, Kecamatan Malingping, ludes terbakar, diketahui rumah tersebut milik Selamet (40), Rumsani (47) dan Sukri (45).

Pantauan media di tempat kejadian, kebakaran tersebut waktu Senin sore 12 Februari 2018, tepatnya pukul 03.30 WIB, Dugaan sementara akibat korsleting listrik.

Salah satu pemilik rumah yang terbakar, Selamet mengatakan, kebakaran tersebut akibat korsleting listrik, sebelumnya Ia tidak mengetahui kalo rumahnya terbakar karena Selamet beserta keluarga sedang beraktifitas diluar rumah.

“Pas waktu rumah terbakar, saya sedang kerja, Istri dan anak saya sedang main ketempat tetangga, kemudian hanya tetangga di samping rumah saya aja yang teriak-teriak saat melihat api sudah berada di atap rumah,”tuturnya kepada wartawan, Selasa 13 Februari 2018.

Lanjut Selamet, “api terlalu cepat merambat dan membakar ketiga rumah, karena bentuk rumah tersebut panggung dan banyak menggunakan material kayu serta lantainya pun menggunakan papan, jadi sangat mudah api membakar seluruh isi rumah.

Sementara, Kepala Desa Senang Hati, Endang, saat ditemui dilokasi kebakaran mambenarkan kejadian kebakaran rumah milik warganya tersebut, pihaknya pun menduga korsleting listrik yang menyebabkan ketiga rumah tersebut terbakar.

“Memang betul api itu kemungkinan dari korsleting listrik, tapi sampai sekarang saya belum mengetahui sumbernya tersebut dari rumah siapa, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp.80 jutaan,”pungkasnya. (Fikram)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.