Warga Balaraja Apresiasi Kinerja Camat dan Kapolsek Balaraja

Warga Balaraja Apresiasi Kinerja Camat dan Kapolsek Balaraja

Kabar5.Com, Tangerang | Polsek Balaraja bersama Camat Balaraja gelar Sidak Gabungan Pasukan Pengamanan Malam Takbiran di pasar tumpah bawah fly over Balara Kamis malam, 14 Juni 2018.


Saat memimpin Sidak Gabungan, Kapolsek Balaraja, Kompol Wendi Andrianto menekankan empat poin kepada seluruh anggota yang bertugas yaitu, pertama, rekan-rekan diimbau melaksanakan tugas pelayanan pengamanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek Balaraja mengharapkan agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan malam takbiran melakukannya dengan tertib dan tidak merugikan pihaknya sendiri maupun pihak lainnya.

“Saya harap malam takbiran ini dilakukan secara tertib dan secara suakarsa menciptakan kamtibmas diantaranya tidak melakukan takbiran keliling atau konvoi menggunakan mobil losbak yang dapat mengganggu dan merugikan diri sendiri maupun masyarakat lain,” ujar Kapolsek.

\ementara itu, Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana mengatakan, bahwa Sidak pengamanan di pasar tumpah ini merupakan Rutinitas tahunan dan ini merupakan bagian dari tugas kami sebagai pelayan masyarakat yang harus turun kepada masyarakat di pasar tumpah ini.

Kegiatan kami dalam malam lebaran ini, bisa memastikan bahwa situasi pasar tumpah dalam keadaan aman, nyaman, sehingga masyarakat bisa berbelanja dengan nyaman.

Selain itu, Edi  selaku warga Balaraja sangat kagum kepada Camat Balaraja dan Kapolsek Balaraja, Baru kali ini Camat dan Kapolsek terjun langsung kepada masyarakat, saya sangat mengapresiasi hal ini, karena bisa melayani dan mengayomi masyarakat balaraja.

“Semoga selalu terjalin kekompakan untuk unsur pemerintahan di wilayah balaraja, sehingga masyarakat balaraja merasakan pelayanan yang prima dari pemerintah,” ujarnya.


(Haerul).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.